Penyanyi Raisa Tampil Pada Penutupan Festival Semarapura

0
89 views
Penyanyi Raisa./dok.

KLUNGKUNG – Penyanyi Raisa akan tampil pada acara penutupan Festival Semarapura, Selasa (2/5/2017). Ratusan Petugas gabungan dari Polres Klungkung bersama dengan Anggota TNI dari Kodim 1610 Klungkung, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Instansi terkait lainnya serta Pecalang dikerahkan untuk mengamankan acara tersebut.

Ratusan aparat gabungan tersebut disebar dibeberapa titik lokasi konser yang ada di depan Monumen Puputan Klungkung, yakni mulai dari segala penjuru menuju ke Monumen Puputan Klungkung akan dijaga  Petugas gabungan untuk mengamankan jalannya konser.

Selain melaksanakan pengamanan di depan Monumen Puputan Klungkung, Personil juga disebar dibeberapa persimpangan guna mengurai kendaraan jika terjadi kemacetan.

Dalam melaksanakan pengamanan Kapolres berpesan kepada seluruh personilnya agar tidak arogan tetapi bersipat humanis kepada masyarakat. Setiap permasalahan yang ada agar dikoordinasikan terlebih dahulu kepada pengendalinya.

Kapolres Juga menghimbau kepada masyarakat Klungkung agar dalam memeriahkan hiburan ini agar tidak mengkonsumsi miras dan selalu bisa menjaga ketertiban bersama.

Kapolres mengharapkan Masyarakat Klungkung dapat menikmati hiburan malam penutupan Festival semarapura ini dengan aman dan nyaman. (BT)