PT LIB Minta Bali United vs PSM Makassar Tanpa Suporter Tim Tamu, Teco Beda Pandangan, Justru Puji Semeton

- Sabtu, 3 Juni 2023 | 20:41 WIB
Jelang Bali United vs PSM Makassar, PT LIB minta laga tanpa suporter tamu, Teco justru puji Semeton dewata (Foto: Ligaindonesiabaru.com)
Jelang Bali United vs PSM Makassar, PT LIB minta laga tanpa suporter tamu, Teco justru puji Semeton dewata (Foto: Ligaindonesiabaru.com)

BALITREN.COM - Jelang Bali United vs PSM Makassar, PT LIB Putuskan Laga Tanpa Suporter Tamu, begini respons Bali United.

Laga Bali United vs PSM Makassar yang rencananya akan digelar pada 6 Juni 2023 mendatang dipastikan tanpa kehadiran penonton tim tamu.

Hal ini sesaui dengan surat yang dikirimkan oleh PT Liga Indonesia Baru selaku operator kepada Bali United dan PSM Makassar hanya 4 hari sebelum Hari H.

Untuk diketahui laga Bali United vs PSM Makassar ini merupakan leg pertama play-off Liga Champions Asia (LCA).

Baca Juga: Sebelum Nonton Bali United vs PSM Makassar, Coba Simak Daftar Pemain Yang Pernah Main Untuk Kedua Tim, Ada 16

Kedua tim bermain dalam 2 leg dengan format kandang tandang.

Skuat serdadu tridatu mendapat giliran menggelar leg pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Sementara Leg kedua baru akan digelar pada 10 Juni 2023 di Stadion BJ Habibie, Kota Parepare, Sulawesi Selatan.

Hanya tinggal 4 hari menuju pertandingan, PT LIB tiba-tiba mengeluarkan surat yang pada intinya melarang suporter tamu hadir menyaksikan pertandingan ke stadion.

Melansir laman baliutd.com, surat dari PT LIB yang diterima kedua manajemen tim ini disampaikan bila terdapat revisi Pasal 31 ayat (3) peraturan pertandingan play-off yang berbunyi:

“Dalam hal masa transisi transformasi sepak bola nasional, seluruh Pertandingan sepak bola nasional termasuk Kompetisi dan Play-off, tidak dapat dihadiri suporter klub tamu”.

Sementara itu, 250 pendukung suporter dari Makassar dikabarkan sedang melakukan perjalanan ke Bali untuk menghadiri laga leg pertama tersebut.

Baca Juga: Ingin Main di Bali United di Liga 1 dan Youth, Siapkan Diri Anda, Catat Tiga Cara Ini di Training Center BU

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun memberikan pandangannya terkait hal ini.

Halaman:

Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X