• Jumat, 9 Desember 2022

Manchester United Buang Cristiano Ronaldo, Pilihan Tepat The Red Devils? Erik ten Hag Bakal Sesali Perpisahan

- Rabu, 23 November 2022 | 15:35 WIB
Cristiano Ronaldo dan Manchester United resmi berpisah (Wijaya K / IG @cristiano)
Cristiano Ronaldo dan Manchester United resmi berpisah (Wijaya K / IG @cristiano)




Balitren.com-Manchester United Membuang Cristiano Ronaldo, Keputusan Tepat The Red Devils? Erik ten Hag Bakal Menyesali Perpisahan dengan mega bintang asal Portugal ini. 

Sudah terbukti Ronaldo menaklukan tiga liga top Eropa yakni Liga Italia Serie A bersama Juventus, Liga Inggris bersama Man United, dan La Liga bersama Real Madrid. 

Kini kabar mengejutkan datang dari klub raksasa Premier League, Manchester United hari Rabu, 23 November 2022 jelang debut Ronaldo bersama Timnas Portugal di Piala Dunia 2022.


Tim berjuluk The Red Devils tersebut secara resmi mengumumkan kabar perpisahan dengan seorang pemainnya, Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Pergi, Keluarga Glazer Putuskan Jual Manchester United, Ada Yang Berminat?

Baca Juga: Ronaldo dan Lionel Messi Tak Baik-baik Saja, Dihantam Tim Underdog di Piala Dunia 2022, Tinggalkan Man United


Setelah melalui situasi panas dan pelik beberapa waktu ke belakang usai pernyataan
kontroversial CR7 dalam wawancara dengan jurnalis senior Piers Morgan di Talk TV, akhirnya Manchester United mengambil sikap tegas.


Melalui pernyataan di laman resmi, klub kolektor 20 gelar juara Premier League tersebut bersepakat mengakhiri kontrak Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Manchester United dengan kesepakatan bersama, dengan segera.

Klub berterima kasih padanya atas kontribusinya yang luar biasa selama dua periode di Old Trafford, mencetak 145 gol dalam 346 penampilan, dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dia dan keluarganya.


Semua orang di Manchester United tetap fokus untuk melanjutkan kemajuan tim di bawah Erik ten Hag dan bekerja sama untuk memberikan kesuksesan di atas lapangan," tulis Manchester United di laman resmi klub.

Halaman:

Editor: Agung S

Sumber: sky sport, MU

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X