Kapten Wales di Piala Dunia 2022 dan Pemain Bali United Satu Hobi, Main Bareng Eks Arema FC dan Persib Bandung

- Senin, 28 November 2022 | 11:29 WIB
Kapten Wales di Piala Dunia 2022 dan Pemain Bali United Satu Hobi, Main Bareng Eks Arema FC dan Persib Bandung. FOTO IG Leonard dan Garethbale (FOTO IG Leonard dan Garethbale)
Kapten Wales di Piala Dunia 2022 dan Pemain Bali United Satu Hobi, Main Bareng Eks Arema FC dan Persib Bandung. FOTO IG Leonard dan Garethbale (FOTO IG Leonard dan Garethbale)

 

Balitren.com-Kapten Wales di Piala Dunia 2022 Gareth Bale dan pemain Bali United Leonard Tupamahu mainkan satu cabang olahraga yang bertolak belakang
dengan olahraga yang digeluti.

Mereka berani memainkan hobi ini disela event dunia. Seperti Gareth Bale memainkan simulasi cabor yang bernama golf, di sela pertandingan grup B Piala Dunia 2022.

Sementara Leonard Tupamahu palang pintu Bali United, berani tampil di sebuah turnamen Golf di Malang Jawa Timur.


Leonard Tupamahu ternyata tidak hanya lihai dalam mengawal jantung pertahanan tim.


Leo juga piawai di cabang olahraga golf. Cabor ini tergolong cukup mahal, bukan seperti sepakbola olahraga yang merupakan olahraga masyarakat.

Baca Juga: Nobar Piala Dunia 2022 di Bali United Cafe, LED Raksasa, Hadirkan DJ, Tampung Hampir 500 Orang, Nyaman, Aman

Baca Juga: Gareth Bale dan Bek Bali United Leonard Tupamahu Geluti Hobi Mahal Ini, Siapa Jago? Miliki Lapangan di Rumah

Permainan golf sendiri memang cukup banyak digandrungi oleh pesepak bola dunia.
Salah satunya adalah oleh eks bintang Real Madrid, Gareth Bale.

Penyerang sayap yang kini merumput bersama klub MLS, Los Angeles FC tersebut sudah sejak lama terkenal gemar memainkan olahraga asal Skotlandia ini.

Bahkan, akibat hobinya ini, pemain asal Wales tersebut sempat beberapa kali membuat kontroversi, khususnya bagi manajemen dan juga penggemar Real Madrid.

Hal tersebut terjadi pada ajang Euro 2020 lalu. Tepat saat sukses membawa Wales menang 2-0 atas Hungaria 19 November 2019, Bale membentangkan bendera negaranya dengan tulisan kontroversial.

Baca Juga: Warga Bali Wajib Tahu, Nobar Piala Dunia 2022 di Kampung Bali Jakarta Pusat, Ini Alamat, Medsos dan Kontaknya

Tepat di bendera tersebut terdapat tulisan “Wales, Golf, Madrid, In That Order” yang berarti “Wales, Golf, Madrid, Sesuai Urutan”.

Hal tersebut pun sempat menyulut emosi pihak klub dan fans Real Madrid.

Namun, terlepas dari kejadian itu, Bale memang mencintai olahraga golf ini. Terbukti, pemain Los Angeles FC tersebut memiliki lapangan sendiri di halaman rumahnya di Wales.

Di tengah padatnya agenda Piala Dunia 2022 Qatar, Bale pun masih menyempatkan diri menyalurkan hobinya tersebut.

Baca Juga: Pemain Bali United Hadiri Pembukaan Piala Dunia 2022 di Bali United Cafe, Saimima Pilih Brasil, Irja Portugal

Beberapa sumber pun menyebutkan bahwa kapten Timnas Wales tersebut tetap bermain golf meskipun hanya melalui sebuah simulator saja di tempat tim menginap.

Sama seperti Gareth Bale, Leonard Tupamahu pun juga menggandrungi olahraga yang satu ini.

Halaman:

Editor: Agung S

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X