Sederet Fakta Menarik Training Center Bali United, Lokasi TC Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022

- Selasa, 29 November 2022 | 14:53 WIB
Timnas Indonesia Jajal Training Center Bali United, Saddil Ramdani dan Dua Pemain Persib Bandung Beri Pujian . FOTO Bali United (FOTO Bali United)
Timnas Indonesia Jajal Training Center Bali United, Saddil Ramdani dan Dua Pemain Persib Bandung Beri Pujian . FOTO Bali United (FOTO Bali United)

 

BALITREN.COM - Inilah sederet fakta menarik Training Center Bali United lokasi TC Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022

Training Center Bali United yang terletak di Pantai Purnama Gianyar, menjadi primadona baru bagi para pemain Timnas Indonesia yang saat ini menjalai Training Camp (TC) untuk Piala AFF 2022.

Para pemain Timnas Indonesia juga pelatih Shin Tae-yong dan para asistennya sudah mulai menjajal Training Center Bali United sejak Senin 28 November 2022 kemarin.

Keindahan pusat latihan serdadu tridatu mengundang decak kagum para pemain dan pelatih termasuk sang juru taktik Shin Tae-yong.

Baca Juga: Draft Jadwal Liga 1 2022/2023 bocor, Liga 1 Mulai 2 Desember 2022 Dengan Sistem Bubble? Hanya 20 Hari

Bagaimana tidak, lapangan latihan yang berada tepat di bibir pantai dan langsung menghadap birunya laut di selat Badung (Bali - Nusa Pendia) semakin menambah eksotisme lokasi tersebut.

Apalagi dari kejauhan berdiri tegak dua pulau kecil Nusa Penida dan Nusa Lembongan yang terlihat jelas dari bibir pantai Purnama.

Tim pelatih dan para pemain yang mengikuti TC melontarkan berbagai pujian terhadap calon salah satu pusat latihan terbaik di dunia itu.

Halaman:

Editor: Wijaya K.

Tags

Terkini

X