Ilija Spasojevic Samai Pencapaian Pemain Timnas Prancis, Terbukti di Level Klub Kini Giliran Timnas Indonesia

- Kamis, 1 Desember 2022 | 17:01 WIB
Striker Bali United Ilija Spasojevic dipanggil kembali memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF setelah rutin cetak gol di Liga 1  2022/2023. (Ist: Bali United) (Bali United)
Striker Bali United Ilija Spasojevic dipanggil kembali memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF setelah rutin cetak gol di Liga 1 2022/2023. (Ist: Bali United) (Bali United)

BALITREN.COM - Striker Bali United Ilija Spasojevic samai pencapaian pemain Timnas Prancis, Kini dipanggil kembali ke Timnas Indonesia.

Nama Ilija Spasojevic menjadi bahan pembicaraan di jagat maya dalam dua hari terahkhir setelah dirinya kembali dipanggil ke Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memanggil Ilija Spasojevic menggantikan posisi yang ditinggalkan striker sebelumnya Dimas Drajad yang mengalami cedera saat Training Camp (TC) di Bali.

Surat pemanggilan Spaso dilayangkan oleh PSSI pada 30 November 2022 kemarin, beberapa saat sebelum pemain ini bergabung ke Training Center Bali United, lokasi TC Timnas Indonesia.

Baca Juga: 2 Fakta Ilija Spasojevic Layak Dipanggil ke Timnas Indonesia Piala AFF 2022, Striker Bali United Sangat Siap

Kembalinya ayah 3 anak ini ke Timnas Indonesia dianggap layak oleh beberapa kalangan termasuk pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Coach Teco.

Coach Teco secara terang-terangan memuji anak asuhnya tersebut, dia mengatakan Spaso layak berada di timnas karena masih rutin cetak gol di Liga 1 selama dua musim terahir.

“Liga 1 kali lalu Spaso adalah Top Skor dan sekarang dia dipanggil ikut latihan di Timnas. Tentu ini kabar bagus untuk Bali United dan juga Spaso,” ungkap Coach Teco.

Tidak hanya musim lalu, musim inipun Spaso masuk jajaran daftar pencetak gol terbanyak hingga pekan ke-11 Liga 1 2022/2023.

Halaman:

Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu

Tags

Terkini

X