Komentar Bijak Coach Teco Tanggapi Laga Panas Bali United vs Bhayangkara FC, Minta Anak Asuhnya Lakukan ini

- Rabu, 7 Desember 2022 | 20:16 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco alias Coach Teco komentari laga Bali United vs Bhayangkara FC (Marianus Seran/FOTO BU)
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco alias Coach Teco komentari laga Bali United vs Bhayangkara FC (Marianus Seran/FOTO BU)

BALITREN.COM - Laga Bali United vs Bhayangkara FC di pekan ke-13 Liga 1 2022/2023 tinggal satu hari lagi.  

Pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC akan digelar di Stadion Manahan, Solo Jawa Tengah, Kamis 8 Desember 2022 besok.

Pertandingan Bali United vs Bhayangkara FC siprediksi akan berjalan seru  dan ketat mengingat ambisi kedua  tim untuk meraih 3 poin di laga ini.  

Melihat 11 pertemuan terakhir di berbagai kompetisi, Bali United baru memperoleh dua kemenangan atas Bhayangkara FC yang lebih dominan menang atas Fadil dan kolega.

Tanpa berpedoman dari catatan tersebut, laga pertemuan perdana di kompetisi Liga 1 musim ini akan tersaji menarik dan seru.

Baca Juga: Laga Bali United vs Bhayangkara FC Selalu Panas, Eber Bessa Antusias, Mengaku Lakukan ini Sebagai Antisipasi

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Kesamaan Pemain Bali United Eber Bessa dan Neymar, Nomor 4 dan 5 Kok Bisa Sama Banget?

Pasalnya kedua tim akan bermain ngotot demi meraih tiga poin berharga untuk mengamankan posisi di klasemen Liga 1 2022/2023.

Bali United sendiri sukses meraih kemenangan di pekan sebelumnya setelah mengalahkan Persita dengan skor 2-3 melalui gol Rahmat dan dua gol Eber Bessa.

Halaman:

Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X