Koleksi Terbaru Bali United Store Bikin Muhammad Ridho dan Bima Risky Tampil Lebih Kece dan Fashionable

- Kamis, 8 Desember 2022 | 22:39 WIB
Kiper Bali United Muhammad Ridho dan Pemain Bali United Basketball Bima Risky terlihat fashionable mengenakan koleksi dari Bali United Store  (Bali United Store)
Kiper Bali United Muhammad Ridho dan Pemain Bali United Basketball Bima Risky terlihat fashionable mengenakan koleksi dari Bali United Store (Bali United Store)

BALITREN.COM - Bali United atau yang hangat dijuluki dengan Serdadu Tridatu tidak pernah berhenti dan terus menembus batasan-batasan dalam berkarya dan berinovasi.

Sesuai dengan tagline pada tema tahun ini yaitu Break The Limit, Bali United memiliki harapan dan tujuan untuk terus melaju ke depan dan menjadi yang terbaik dari berbagai gebrakan baru yang dihasilkan.

Salah satu bentuk aktual dari gebrakan baru ini ditunjukkan oleh Bali United Store.

Bali United Store adalah toko official merchandise dari Bali United yang lokasi pusatnya terletak di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dan berdiri sejak tahun 2016.

Bali United Store juga telah hadir di terminal keberangkatan domestik dan internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan Bali Exotic Marine Park.

Sebelumnya, official merchandise Bali United ini telah melakukan kolaborasi dengan para pegiat youth culture di Bali dalam proyek photoshoot jersey tempur musim 2022/2023.

Melalui proyek kolaborasi tersebut, Bali United Store berharap dapat meluluhlantakkan pandangan masyarakat terhadap limitasi penggunaan jersey yang kerap diidentikkan hanya bisa dipakai ke acara olahraga saja.

Yang sebenarnya penggunaan jersey ini dapat disesuaikan dengan preferensi style fesyen masing-masing.

Dengan menampilkan tokoh anak-anak muda yang aktif menggemakan youth culture di Bali, Bali United Store juga mengharapkan agar seluruh anak-anak muda di Indonesia untuk terus dapat berekspresi, mengeksplorasi, dan tetap menjadi diri sendiri.

Halaman:

Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X