Ribuan Anggota Peduli Mangrove Bali Lepas Delegasi KTT G-20 Asal Cina, Kenakan Adat Bali Motif Merah Putih

- Kamis, 17 November 2022 | 14:08 WIB
   Ribuan Anggota Peduli Mangrove Bali Lepas Khusus Delegasi KTT G-20 Asal Cina, Kenakan Pakain Adat Bali Motif Merah Putih. FOTO Ist (istimewa)
Ribuan Anggota Peduli Mangrove Bali Lepas Khusus Delegasi KTT G-20 Asal Cina, Kenakan Pakain Adat Bali Motif Merah Putih. FOTO Ist (istimewa)

Balitren.com-Ribuan anggota Forum Peduli Mangrove (FPM) Bali melepas secara khusus delegasi asal Cina.

Pelepasan dilakukan secara meriah. Jumlahnya lebih dari 1,000 orang.

Mereka berasal dari berbagai elemen masyarakat dan organisasi yang tergabung dalam relawan Forum Peduli Mangrove (FPM), mahasiswa dari berbagai kampus di Bali dan masyarakat umumnya.

Mereka berbaris di sepanjang Bypass Nusa Dua sampai dengan pintu masuk Tol Bali Mandara Nusa Dua.

Baca Juga: G20 Bali dan G20 Bali United Terbaik Sepanjang Masa, Jasmerah Semeton dan NSB12, Simak Ulasan Lengkap Berikut

Baca Juga: Pidato di KTT G20 Bali, Presiden Jokowi dan Gianni Infantino Serukan Esensi Sepak Bola, Damai, Sehat , Bahagia

Banyak relawan yang mengenakan pakaian adat madya Bali, dan juga motif merah putih.

Saat delegasi Cina lewat dan hendak kembali ke negerinya, ribuan relawan yang tergabung dalam FPM Bali tersebut berteriak histeris sambil melambaikan umbul-umbul bendera merah putih.

Bahkan ada relawan yang berteriak histeris sambil melompat-lompat. Aksi relawan ini sama sekali tidak menggangu perjalanan dan pengamanan para delegasi.

Halaman:

Editor: Agung S.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X