Jelang Laga Hidup Mati Qatar vs Belanda di Piala Dunia 2022, Marc Klok Sebut Tim Oranje Belum Cukup Bagus

- Selasa, 29 November 2022 | 12:30 WIB
Pemain Persib Bandung Marc Klok dan Nick Kuipers. Marc Klok Optimistis Timnas Belanda lolos hingga semifinal Piala Dunia 2022. Malam ini laga hidup mati Qatar vs Belanda.  (Wijaya K, Foto :Persib)
Pemain Persib Bandung Marc Klok dan Nick Kuipers. Marc Klok Optimistis Timnas Belanda lolos hingga semifinal Piala Dunia 2022. Malam ini laga hidup mati Qatar vs Belanda. (Wijaya K, Foto :Persib)

BALITREN.COM - Laga terakhir penyisihan Grup A Piala Dunia 2022 akan mempertemukan tuan rumah Qatar vs Belanda mendapat komentar dari gelandang Timnas Indonesia Marc Klok

Pertandingan Qatar vs Belanda dijadwalkan akan berlangsung di Stadion Al Bayt Al Khor, Qatar hari ini Selasa 29 November 2022 mulai puul 23.000 WIB

Tuan rumah sudah dipastikan tersingkir setelah kalah di dua laga sebelumnya, sementara pertandingan Qatar vs Belanda ini akan menjadi laga penentuan tim Oranje untuk bisa lolos dari penyisihan Grup A ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 atau tidak.

Meskipun berada di puncak klasemen, posisi Belanda sebetulnya masih belum aman.

Baca Juga: Girangnya Bek Timnas Indonesia Hansamu Yama di Training Center Bali United, Sudah Dinantikan Sejak Lama

Memphis Depay dan kolega bisa berpeluang tersingkir jika kalah dari Qatar.

Timnas Belanda baru mengumpulkan 4 poin dari 2 laga, jumlah poin yang sama dengan Ekuador di posisi kedua.

Sementara Senegal menguntit dari posisi ketiga Klasemen dengan 3 poin dari 2 laga, dan Qatar di posisi keempat dengan poin 0.

Menghadapi laga terakhir Grup A kontra tuan rumah Qatar, timnas Belanda minimal harus meraih hasil imbang guna melaju ke babak 16 besar.

Halaman:

Editor: Wijaya K.

Tags

Terkini

X