Mitra Devata Tour Singaraja, Inap di Pantai Lovina, Jalin Silaturahmi Bersama Undiksha dan Buleleng Lingsir

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 11:36 WIB
Komunitas Legend Mitra Devata Bali saat menjamu Santuy FC di lapangan Penataran Agung Kedonganan Bali. FOTO Mitra Devata (Marianus Seran/FOTO Mitra Devata)
Komunitas Legend Mitra Devata Bali saat menjamu Santuy FC di lapangan Penataran Agung Kedonganan Bali. FOTO Mitra Devata (Marianus Seran/FOTO Mitra Devata)



Balitren.com-Komunitas Legend Mitra Devata Bali melakukan tour ke Singaraja Kabupaten Buleleng Bali, Sabtu 3 November 2022.

Tour ini memiliki tujuan internal dan eksternal bagi semua anggota Mitra Devata.

Internalnya yakni membangun kekompakan antara semua anggota komunitas, dan kedua mempererat tali silaturahmi dengan komunitas legend sepakbola di Singaraja.

Dua komunitas yang akan menjalani laga fun football bersama Mitra Devata yakni Buleleng Lingsir dan Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha).

Baca Juga: Mitra Devata Kalahkan Santuy FC 5-1, Adi Dwipayana alias Keceng Antusias Jumpa Legend Bali, Harap Tetap Eksis

Agenda Tour dimulai Sabtu 3 Desember 2022 pagi hari. Semua anggota Mitra Devata mulai bertolak ke Singaraja. Mereka akan menginap di kawasan atau destinasi wisata terkenal di Bali, Pantai Lovina Singaraja.


Pada hari yang sama, sekira pukul 15.30 Wita, Legend Mitra Devata akan melakoni laga fun football menghadapi Buleleng Lingsir.

Setelah pertandingan sore hari, legend Mitra Devata akan kembali ke resort dan menikmati keindahan di sekitar Pantai Lovina


Keesokan harinya, Minggu 4 Desember 2022, agenda selanjutnya Mitra Devata yakni kembali menjalani football fun bersama tim sepakbola asal Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha). Tim tuan rumah tentunya dihuni oleh mahasiswa.

Diprediksi laga bakal sengit karena menghadapi pemain yang rata-rata berusia lebih muda dari IB Mahayasa, Wayan Sukadana, Komang Mariawan dkk.

Baca Juga: I Kadek Wijanegara Alias Tole Cetak Gol Indah untuk Mitra Devata, Kalahkan Dadakan FC 8-1 di Laba Bhuana Celuk

Meski demikian, Mitra Devata terkenal sulit ditaklukan ketika berhadapan dengan pemain berusia belia.

Sejumlah tim Porprov di Bali pernah merasakan pengalaman bermain lawan para legend Mitra Devata.

Halaman:

Editor: Marianus Seran

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X