Luis Milla Puas dengan Pemain Baru Persib Jelang vs Persik Kediri di Liga 1, Maung Bandung Tak Pernah Kalah

- Selasa, 6 Desember 2022 | 12:42 WIB
Pelatih Persib Bandung Lusi Milla.  (Marianus Seran/FOTO Persib)
Pelatih Persib Bandung Lusi Milla. (Marianus Seran/FOTO Persib)




Balitren.com-Pelatih Persib Luis Milla puas dengan aksi pemain baru jelang laga kontra Persik Kediri Rabu 7 Desember 2022 pukul 18.15 WIB di Stadion
Manahan Solo Jawa Tengah lanjutan Liga 1.

Pemain baru ini akan memikul tugas berat karena Persib tanpa Marc Klok, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya. Mereka akan menjalankan tugas tiga pemain top ini,


Eks pelatih Timnas Indonesia ini telah mencoba sejumlah pemain baru di posisi yang kosong saat laga uji coba kontra Persikabo 1973 dan Bekasi City FC. Luis sudah punya gambaran.

Baca Juga: Update Klasemen Liga 1 2022/2023 Setelah Bali United Gasak Persita, Serdadu Tridatu Salip Madura United

Baca Juga: Coach Teco Beber Alasan Ricky Fajrin Jadi Kapten Bali United Lawan Persita, Bukan Soal Spaso dan Fadil Sausu


Luis Milla harus mencoba pemain baru Persib karena tiga gelandang andalan akan absen hingga putaran pertama Liga 1 tuntas.

Mereka akan menjalani laga Piala AFF 2022 bersama Timnas Indonesia, 23 Desember 2022 di Stadion Patriot Bekasi, Jawa Barat.

Dilansir dari Persib.co.id, Luis Milla mengatakan puas dengan penampilan sejumlah pemain yang tampil menggantikan Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya.

Karena menurut Luis Milla lawan Persik merupakan laga yang penting.

Semua pemain yang dicoba sebagai pengganti tiga pemain tersebut, ingin dilihat
kualitasnya oleh Luis Milla pada laga nanti.

Hal itu menurut pelatih asal Spanyol ini untuk evaluasi beberapa hal dalam tim.

Luis Milla mengaku senang ketika melihat kontribusi pemain baru Persib yang mengisi posisi tiga pemain yang memperkuat Timnas Indonesia asuhan
Shin Tae-yong.

Baca Juga: Insiden Dhika Bayangkara dan Willian Pacheco, Petaka Persita, Keuntungan Bali United di Liga 1, Cek Fakta Ini

"Saya senang bagaimana pemain lain merespon ketika dikasih kesempatan seperti Jupe (Achmad Jufriyanto), Dedi Kusnandar, Abdul Aziz dan Frets Butuan, dan juga pemain lainnya," kata eks pemain Real Madrid dan Barcelona ini.

Menurut Luis Milla, Persib-Bandung">Persib Bandung mengalami progres luar biasa sejak dua bulan mempersiapkan tim jelang bergulirnya kompetisi Liga 1.


Dia melihat progres pada kecepatan, agresivitas dan intensitas.

Beberapa pemain baru Persib yang akan mengisi posisi gelandang pasca ditinggalkan Marc Klok, Ricky Kambuaya dan Rachmat Irianto yakni Abdul Aziz, Dedi Kusnandar, Frets Butuan, Ezra Walian, Beckham Putra, Robi Darwis, dan pemain lainya.

Beckham akan mengisi posisi Ricky Kambuaya, sementara Dedi Kusnandar dan Robi Darwis akan bermain sebagai gelandang bertahan.

Halaman:

Editor: Marianus Seran

Sumber: Persib

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X