Pratama Arhan Berkisah Soal Budaya Timnas Jepang, Pungut Sampah di Stadion Hingga Menunduk Hormati Fans

- Kamis, 8 Desember 2022 | 21:39 WIB
Bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan (kanan) saat jalani TC persiapan Piala AFF 2022 di Training Center Bali United (Balitren.com)
Bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan (kanan) saat jalani TC persiapan Piala AFF 2022 di Training Center Bali United (Balitren.com)

Budaya Hebat Jepang, Selalu Hormat Kepada Fans dan Bersih-bersih Stadion! Pratama Arhan: Saya Merasakan Ini Saat Bermain di Negeri Sakura!

BALITREN.COM -  Pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan buka-bukaan soal budaya unik Timnas Jepang dan para suporter, Bersih-bersih tribun hingga merunduk hormat pada fans.  

Timnas Jepang mencuri perhatian bukan hanya karena penampilan impresif di atas lapangan, tetapi juga budaya hebat di luar lapangan.

Setelah pertandingan, fans timnas Jepang selalu membersihkan stadion dengan memungut sampah di tribun.

Begitu juga dengan para pemain dan pelatih yang selalu membersihkan ruang ganti sebelum meninggalkan stadion.

Baca Juga: Pratama Arhan Ungkap Kunci Sukses Timnas Jepang di Piala Dunia 2022 Hingga Lolos 16 Besar, Kuncinya Cuma Satu

Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan turut merasakan budaya tersebut saat bermain di Liga 2 Jepang bersama Tokyo Verdy.

Tak hanya itu, Arhan juga tidak heran dengan pelatih Timnas Jepang, Hajime Moriyasu yang selalu merunduk kepada fans seusai pertandingan.

Pemain kelahiran Blora ini banyak belajar dari Negeri Sakura soal menaruh hormat kepada fans.

Halaman:

Editor: Alfonsius Alfianus Nggubhu

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X